Kelebihan Android Jelly Bean Dengan Android Kitkat

Ini lah kelebihan android jelly bean 4.3 dengan kitkat


Kali ini saya akan membahas tentang kelebihan android jelly bean 4.3 dengan android kitket, pada umumnya kita semuanya tahu dan paham dengan ponsel bersistem oprasi android dan juga banyak sekali yang sangat menyukai sistem oprasi android.Nah langsung aja saya bahas tentang kelebihan dan kekurangan android jelly bean 4.3 dengan android kitkat.

Saya akan membahas kelebihan andoid jelly bean 4.3 terlebih dahulu;

KELEBIHANNYA

1. Baterainya Lebih Hemat

Android jelly bean 4.3 diklaim dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga lebih dari 20 jam, jika sebelumnya android 4.2 hanya bisa digunakan selama 5-6 jam saja dalam pemakain optimalnya,sekarang android 4.3 bisa sampai lebih dari 20 jam dalam pemakaian optimalnya.

2. Keyboard Emoji

Fitur keyboard baru ini memberikan berbagai pilihan emoticon yang bisa dikirim kepengguna, keyboard emoji ini bisa membuat smsan ataupun chattingan semakin seru dan sangat menyenangkan penggunanya,hanya menekan dan menahan pada kolom tulisan dan memilih opsi emoji keyboard saja.

3. Fitur Autocomplete Dialer

Dengan fitur autocomplete dialer ini maka para pengguna akan lebih mudah dalam pencarian nama orang yang akan dicari didalam kontak smartphone mereka.

4. Performa Yang Lebih Cepat

Android 4.3 ini membuat pergerakan dan perpindahan yang sangat cepat antara menu layar yang satu kemenu layar selanjutnya secepat penggeseran jari penggunanya tanpa ada delay sedikit pun.

5.Aplikasi Kamera Terbaru

Aplikasi kamera terbaru ini membuat muka yang lebih menarik serta mudah penggunanya untuk melakukan pengaturan kameranya untuk mendapatkal hasil foto yang terbaik.

Nah itu kelebihan dari android jelly bean 4.3.

Sekarang saya akan membahas kelebihan android kitkatnya;

KELEBIHANNYA

1. Google

Fitur ini merupakan fitur dengan perintah suara tanpa sedikitpun menyentuh ponsel atau bisa disebut “Google Now” yang meliputi pencarian di search Google, panggilan telepon ataupun aplikasi yang terhubung dengan Google.

2. Smart Caller ID

Inilah pengalaman baru bersama Android KitKat yang belum pernah dirasakan sebelumnya, karena dengan fitur ini, pengguna dapat mengetahui dan menemukan perusahaan nomor tersebut berasal karena kontak tersebut tak terdapat pada daftar kontak pengguna.

3. Multitasking Cepat dan ringan

Dengan Android KitKat pengguna akan dimanjakan dengan pengalaman multitasking yang lebih cepat dan ringan yng belum pernah ada pada deretan OS Android sebelumnya.

4. Akses File manager lebih mudah

Pada Android sebelumnya, untuk mengakses sebuah file berupa foto video yang ada pada penyimpanan mungkin masih memiliki bebrapa kendala seperti loading yang terlalu lamadan berat , namun Android KitKat akan menjadi solusi bagi masalah tersebut.

5. Memudahkan cetak dokumen

Android KitKat memberikan kemudahan untuk mencetak dokumen melalui perangkat mobile. Pengguna bisa mencetak file ke semua printer yang terhubung dengan Google Cloud Print serta printer HP ePrint dan printer lainnya yang memiliki aplikasi di Google Play Store.

6. Kontak Prioritas

Fitur Android KitKat yang satu ini sangat membantu pengguna dalam berkomunikasi, dengan fitur ini, sistem dapat mengetahui nomor kontak mana yang paling sering dihubungi. Selain itu, fitur ini juga berguna untuk mencari kontak teman terdekat.

 7. Tampilan ‘art’ lebih menarik

Android KitKat adalah salah satu OS yang  menawarkan segudang fitur serta berbagai kemudahan didalamnya, dengan visual lebih menarik serta adanya movie art pada saat Android dalam keadaan terkunci.

8. Pesan SMS dan MMS

melalui Aplikasi Hangouts terbaru baru pada Android KitKat, pesan SMS dan MMS tergabung menjadi satu dengan tampilan lebih menarik. Selain itu, pengguna dapat bisa mengirim berbagai file, akses lokasi dengan aplikasi ini.

Nah itu kelebiha dari android kitkat ya, saya sudah menjelasakan tentang kelebihan android jelly bean 4.3 dengan android kitkat kali ini, maaf ya kalo ada ke samaan di blog saya ini terima kasih.



Posting Komentar