Hasil Pemeriksaan Kesehatan Saipul Jamil

Penyanyi dangdut Saipul Jamil harus menjalani serangkaian pemeriksaan guna proses hukum kasus cabul yang melibatkannya. Setelah menjalani pemeriksaan di BNN kemarin, hari ini Saipul kembali menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya.



"Kalau kemarin kan mengetes apakah pihak SJ menggunakan narkoba, tapi hasilnya negatif. Hari ini hanya tes keseluruhan universal guna penyidikan aja. Karena kan ada juga dibutuhkan data-data kesehatan untuk menjamin 'oh orang ini sehat, tidak ada penyakit'. Hasilnya baik-baik semua. Tadi dari dokter pemeriksaan kesehatan jantung, darah, semua sehat," ujar Kasmin, perwakilan tim pengacara dari Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Sebelumnya diketahui pedangdut itu keluar dari Polsek Kelapa Gading dengan kawalan ketat polisi untuk menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Pemeriksaan kesehatan. Ini kan kayak semua tahanan yang sudah menjadi tahanan polisi. Nah, kondisi kesehatannya kan tanggung jawab Polisi, jadi ini lumrah, pemeriksaan biasa," kata Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kompol Kelapa Gading Ari Cahya Nugraha.


Baca Juga: Kronologi Saipul Jamil Mencabuli ABG

Baca Juga: 4 Fakta Dibalik Penangkapan Saipul Jamil, Ternyata?

Sumber:okezone.com

Posting Komentar