Keronologi Saipul Jamil Mencabuli ABG

Sebelum melakukan pencabulan, Saipul Jamil rupanya membujuk DS dengan iming-iming uang. Namun, DS beberapa kali menolaknya.

Menurut Kompol Ari, Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, awalnya, Saipul Jamil meminta DS untuk menjadi asisten pribadi, dan mengangkat barang-barang. Ketika sampai di kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DS diminta untuk memijat tubuhnya karena alasan kelelahan.


"Terahir tanpa segaja pertemuannya saya pastikan, dan SJ meminta DS sampai larut malam. Dan, pas mau pulang SJ minta pijat sama DS," ujar Kompol Ari saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Namun saat DS tengah memijat, Saipul Jamil meminta sesuatu yang lebih. DS pun sempat menolak permintaan Saipul yang diajukan sebanyak dua kali itu.

Saipul sendiri diduga sudah mengincar DS, yang merupakan penonton bayaran salah satu Tv swasta ini. Saat DS terlelap di dalam kamar, Saipul menjamah tubuh sampai kemaluan DS (17).

"Pas pijat ada permintaan yang kurang berkenan. Dan saat DS tidur ada perlakuan yang kurang seronok oleh SJ," ujar Kompol Ari.

Diketahui, kejadian DS memijat Saipul Jamil terjadi pada pukul 01.00 dini hari, dan berlangsung selama dua kali berturut-turut. Tepat pada pukul 04.00 WIB Saipul Jamil mengerayangi tubuh DS.

Merasa dilecehkan, DS pun melaporkan tindakan pencabulan Saipul Jamil kepada Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari laporan DS, kepolisian langsung bergegas dan menangkap Saipul Jamil dikediamannya pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Kesehatan Saipul Jamil

Baca Juga: 4 Fakta Dibalik Penangkapan Saipul Jamil, Ternyata?


sumber:okezone.com

Posting Komentar