Ini lah sosok pembeli rumah sekaligus calon suami winalia

Winalia akhirnya menemukan pembeli rumahnya sekaligus calon pendamping hidup. Dia memang mengadakan sayembara saat menjual rumah, yang isinya mencari calon pembeli yang bisa sekaligus dinikahi.



Wina menjatuhkan pilihannya pada Redi Eko Saputra, pembeli rumah sekaligus calon pendamping hidup. Redi seorang duda yang bekerja di salah satu bank di Lampung dan sudah memiliki dua anak.

Kenapa Wina bisa memilih Redi?

Meski baru mengenal sebatas sambungan telepon, Wina menilai Redi sosok yang romantis. "Sosoknya romantis, tulus, penyayang," kata Wina saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (14/5).

Selain itu, katanya, Redi sosok humoris. Dalam perbincangan mereka ditelepon, sering kali Redi bernyanyi untuk Wina.

"Kalau menelepon suka nyanyi-nyanyi. Orangnya asyik," katanya.

Setelah saat itu, Winalia mengaku sering ngobrol dengan Redi sampai saat ini. Kini dia pun sangat yakin dengan niat Redi yang ingin memperistri dirinya.

"Saya juga sudah ngobrol dengan anak-anaknya. Dan itu buat saya yakin dengan Redi. SMS-nya pun jelas mengatakan dia ingin mencari istri. Saya sangat yakin sama mas Redi. Percaya 100 persen tulus karena ibadah," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wina yang sudah menjanda menceritakan bagaimana dirinya dan Redi mulai berkomunikasi. Saat tengah menunggu siapa calon pembeli rumahnya, pada satu malam dia menerima telepon sekitar pukul 21.00 WIB dari pria yang mengaku bernama Redi. Mulanya dia pikir itu iseng sehingga sempat mendamprat telepon Redi.

"Dia nelpon untuk ajak ngobrol saja," katanya.

Keesokan harinya Redi mengirimkan banyak SMS kepada Wina yang isinya permintaan maaf dan memperkenalkan diri lebih lanjut. SMS Redi tersebut membuat Wina luluh.

"Malamnya saya telepon pak Redi, dia kaget waktu saya telepon, nggak nyangka saya akan respon SMS-nya. Dari situ kami terus berkomunikasi intens," ungkapnya.

Salah satu yang membuat Wina tersentuh yaitu ketika Redi meminta Wina untuk tidak menjual rumahnya. Biar nantinya Redi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

"Dia malah yang mau jual rumahnya, lalu pindah ke Yogya, kebetulan anaknya pak Redi juga sudah sepakat, dia juga nggak balik ke Lampung setelah kuliah," tandasnya.

Rencananya Wina dan Redi pun akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.


sumber:merdeka.com

Posting Komentar