Siap nikah, Wina dan calon suami baru akan ketemu di Jakarta besok

Redi Eko Saputra yang mulanya berniat membeli rumah Winalia di Sleman, akhirnya membuat janda cantik itu bertekuk lutut. Wina kemudian memilih Redi sebagai calon pendamping hidup karena melihat keseriusannya.



Lucunya, walaupun merasa cocok dan diap menikah, sejak pertama kali berkomunikasi Wina dan Redi justru belum pernah bertemu. Tapi buatnya tak masalah karena sudah merasa klik.

"Sampai saat ini, saya belum ketemu sama mas Redi, kami hanya bicara lewat telepon aja," ujarnya saat dihubungi merdeka.com, Kamis (14/5).

Wina sudah sangat yakin bersama Redi, dirinya akan membangun sebuah rumah tangga. Apalagi kedua keluarga sudah setuju termasuk anak-anak mereka.

"Alhamdulillah semua dukung kita," katanya.

Sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka, Wina dan Redi akan kopi darat. Soal tempatnya dia masih merahasiakannya.

"Kami rencana ketemunya minggu depan, tapi ada planing mendadak dari di salah satu talkshow di televisi saya diundang besok jam 7, enggak tahu deh apa bisa ketemu juga," jelasnya.

Kata dia, di acara itu dirinya akan dipertemuan dengan Redi. Tapi bila di acara itu Redi tak bisa datang, maka mereka akan bertemu sesuai yang dijadwalkan pekan depan di Yogya.


sumber:merdeka.com

Posting Komentar